Wednesday 2 October 2013

Semerbak Mewangi di Lift

Sewaktu ketika, gw mau pulang kerja..
ini waktu gw lagi ngerjain project di client, kebetulan clientnya itu bank indonesia, singkat cerita gw ditempatin di lantai 20, nah itu pasti naek lift kn??(ia lah.. masa naek undur2).
kejadiannya belom lama terjadi. ini kejadian yang bisa dibilang cukup mengerikan, karna menyangkut dengan lift yang angker... Hiiii Ceyeeeem...
kejadiannya terjadi sekitar jam 5 sore. itu saat gw mau pulang. gw jalan menuju lift trus nunggu liftnya dateng,
tiba-tiba.. jreeeng jreeeng pintu lift pun terbuka, saat itu lift kosong. gw masuk kedalem bareng temen gw.(lah ko tiba2 bisa ada temen gw? mistis bgt dah temen gw).
setelah gw ada didalem lift (dilift cuma ada gw doang sama temen gw).. ketika pintu lift tertutup, mulailah terjadi kengerian yg sangat mengerikan.. dan gw mulai melontarkan pertanyaan, sambil memanggil temen gw, eh eh.. (temen gw namanya eh.. y bukan lah.. haha).
kira-kira klo lagi di lift gini trus mati listrik dan kita kejebak dilift gimana y (dengan background musik mendramatisir)
sebelum temen gw menjawab. gw langsung melontarkan pertanyaan berikutnya.. klo ada yg kentut dilift gimana y (suasana hening seketika...)
temen gw berfikir sejenak.. lalu menjawab, kan ada eco care, (sambil nunjuk alat pengharum ruangan yg terpasang dipojok atas lift) ga akan bau.
gw langsung bilang gini.. yakin lu ga bakal bau,.?
ya udah gw kentut ni y,... sambil ketawa.. haha
trus gw kentut dan gw bilang gini "tuh kan jadi kelepasan kentut, gara2 lu bilang gitu" (padahal mh emang udah ga ketahan kentutnya).
disitu gw sama temen gw ketawa trus, sampe kejadian yang sangat mengerikan terjadi. Lift dengan tiba-tiba berhenti tanpa kami berdua sadar, lift berhenti di lantai 13.. pintu terbuka disaat kami berdua sedang tertawa lepas.. lalu masuklah sesosok wanita (sumpah ini bikin gw kaget banget)
gw dan temen gw tiba2 shok dan kaget bukan kepalang, tertawaan kami terhenti dengan masuk sesosok wanita kedalam lift..
yang bikin kita ber2 shok dan kaget itu karna gw abis kentut. ada wanita masuk dan baunya itu belum hilang.. gw ga tau tuh si wanita mencium aroma semerbak parfum perut gw dilift apa ga(hahaha)
gw sama temen gw coba tahan ketawa sambil bisik2 gini "kira2 itu orang nyium ga y ?" (dalam hati gw berharap eco care bekerja dengan baik)..
tiba2 gw liat wanita didepan gw kejang2.. sambil mulutnya berbusa (ini cuma dramatisir ko.. haha)
gw nahan tawa sampe lantai satu.. setelah wanita itu keluar.. barulah hati gw tenang. dan gw ketawa lagi.. karna tanpa sadar, gw mikir klo ga bakal ada yg masuk lagi ke lift pas gw dilift dan gw kentut aja tanpa pikir panjang.. ternyata pikiran gw salah.. haha..
dan itulah akhir dari cerita menyeramkan semerbak mewangi dilift

1 comment:

  1. Ada yg uplod cctv recordnya kaga yak? pnasaran muke si mbak mbak korban mas TS :D
    __
    JUAL sepatu lokal Bandung ORIGINAL, MURAH,
    FREE ongkir se-pulau JAWA,dari BANTEN,JABODETABEK,SEMARANG sampai SURABAYA FREE ONGKIR. DISKON dan PROMO setiap hari.
    SEGERA hubungi BBM: 75570084 , Whatsapp: 085727336911.

    http://sepatulokalbandung.wordpress.com/
    http://nandegastore.blogspot.com/
    sepatufootwear.blogspot.com

    KAOS BOLA, BERKUALITAS juga ADA disini :
    www.facebook.com/nandegastore
    CINTA & BANGGA DENGAN PRODUK DALAM NEGERI

    ReplyDelete