Selasa, 21 Agustus 2012

Kisah Lucu Sewaktu SMA

Banyak kisah lucu diwaktu gw masih dibangku sekolah, khususnya waktu pas gw masih SMA..
sehabis ujian semester biasanya kan ada class meeting yah, kebetulan pas hari ini.. lupa gw tanggal berapa, kya'a sekitar tahun 2008.. hehe
hari ini pas giliran kelas gw lomba sepakbola atau bhasa kerennya ( n the soccer) :)
nah kebetulan lg, sekolah gw kada ada lapangan sepakbolanya, maklum sekolah dikampung..
jadi klo maen bola biasanya harus ke lapangan yang ada diluar sekolah (ga begitu jauh lho dari sekolah) nah kisah ini dialamin ama temen gw.. (kenapa baru bilang sekarang... hahaha)
nah jalan menuju lapangan itu ada ratusan cuma yang jadi pilihan cuma 2 (bilang aja emang cuma ada 2 jalan)
kalo gw lewat jalan yang paling deket, biar kaga cape gitu maksudnya.. haha
nah 3 temen gw lewat jalan yang rada jauh, ( bukan rada tapi emang jauh) bingung ama otak 3 temen gw ini, sengkle kali y, apa yang merasuki pikiran mereka ??? kenapa mereka pilih jalan yang salah, (ada jalan yang deket ngapain ngambil jalan yang jauh).. apa emang udah takdir mereka mengambil jalan itu...hahah
back to the story, klo gw mah udah nyampe lapangan nih ceritanya, sekarang kita ambil sudut pandang cerita dari ke3 temen gw, pas mereka baru setengah jalan dari kejauhan terlihat sesuatu yang melambai-lambai, pohon kena angin kah ?? bukan... lalu apa ??? Centong terbang..
terihat sesosok mahluk dengan bentuk seperti manusia.. jreeeng.. jrrenng,
dia melambai-lambai dari kejauhan seakan mengenal 3 temen gw ini, dan dengan spontan mereka bertiga membalas lambaian dengan melambai balik.. beberapa saat kemudian orang itu mendekat dan memberikan pedang sakti (ga lah, emangnya sinetron yang banyak elang raksasa), kemudian orang itu mengajak bersalaman, ketiga temen gw dengan polosnya menyambut salaman itu, setelah bersalaman orang itu pun pergi.. udah kaya malaikat aja, beberapa saat kemudian keanehan pun terjadi, disina akan ada perbincangan, jadi gw bagi temen gw jadi, temen 1, temen 2, temen 3..
temen 1 : bentar.. bentar, itu tadi sodara lu bukan ?? (nanya ke temen 2)
temen 2 : lah, gw kira itu temen lu..
temen 1 : lu kenal kaga (nanya ke temen 3)
temen 3 : w kira lu pada kenal, trus ngapain lu pada salaman ??? ( what the hell)
sepanjang perjalanan pikiran ketiga temen gw ini terganggu oleh peristiwa mengerikan tadi.. (dimana ngerinya, dodol)
singkat cerita akhirnya temen2 gw nyampe juga di lapangan. kita pun bareng-bareng maen bola, lomba sepakbola maksudnya., setelah 1 babak maen, dan istirahat, tiba-tiba muncul sekelebat bayangan (sambil negesin) wah tuh orang yang tadi, koq bawa HP maenan (hp yg bunyinya guk .. guk)haha
pas gw tegesin, ternyata itu orang gila yang namanya bang nendi, (koq gw bisa tau, itu akan diceritakan di kisah selanjutnya)
setelah mendengar hasil musyawarah dan cerita para sesepuh (temen-temen gw yg otaknya rada sengkle) mereka cerita kalo mereka ketemu ntu orang pas lagi mau jalan kelapangan. gw yang ngedenger tuh cerita ampir mao jdi orang kaya mendadak, sayang temen gw langsung nepok pundak gw.. kagak jadi dah, haha
aksi si orang gila berlanjut, temen gw yang lagi duduk termenung menatap pertandingan bola, seketika ditransfer ilmu oleh si orang gila (singkat : orgil) orgil tersebut mentransfer ilmu dari belakang dengan posisi yang agak aneh sambil menengadahkan tangan kedepan dan memakai jimat berupa sabun mandi yang dikalungkan dileher. belom sampe disitu ritual yang dilakukan sama si orgil, dia lalu membaca mantra yang terdengar aneh di telinga orang ganteng seperti gw (singkat : oteng) kaya nama makanan y... haha
mantra itu berbunyi
orgil : Ooookkiiiiiiiiii...
          oki mana oki...........
gw : what ??????
tuh orang gila kaya lgi nyari anaknya... haha
NB : jangan pernah melambai pada orang yang tidak kita kenal, apalagi sampe salaman
kata  mutiara : "jangan pernah engkau merasa minder dan paling bodoh, karena masih banyak orang yg lebih bodoh, contohnya orang yang salaman sama orang gila" ini hanya lelucon, yang berasal dari kisah nyata w
-------- pemeran disamarkan -------------

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar